Perlengkapan untuk Mendukung Acara Bercinta

Monday, September 14, 2009


BERCINTA menjadi suatu ritual yang mengasyikkan bagi setiap pasangan suami istri. Mereka pun kemudian menyiapkan segala perlengkapan yang mendukung acara bercinta menjadi lebih menarik.

Seperti dikutip Askmen, ada beberapa perlengkapan wajib yang patut diperhatikan oleh pasangan suami istri saat berhubungan intim, di antaranya:

Bantal

Bantal yang dipakai ini tidak sekadar untuk tidur, tetapi bisa dimanfaatkan sebagai dudukan untuk mempermudah Anda dan pasangan mencapai puncak kenikmatan seksual. Biasanya bantal ini dipakai oleh pasangan wanita saat acara bercinta berlangsung.

Lilin

Saat Anda akan memulai hubungan intim dengan pasangan Anda, Anda boleh mengganti cahaya lampu di kamar Anda dengan lilin. Kesan yang tertangkap di area ruangan pun jadi lebih romantis dan suasana seperti ini paling disukai wanita saat bercinta dengan pasangannya.

Air

Setelah Anda dan pasangan berhubungan intim, Anda berdua pasti merasa lelah dan haus. Untuk itulah Anda dan pasangan pun membutuhkan air agar tubuh kembali bugar.

Permen mint

Sebelum memasuki fase rangsangan atau foreplay, Anda dan pasangan bisa makan permen mint atau berkumur-kumur dengan pencuci mulut beraroma mint. Hal ini penting dilakukan agar Anda lebih nyaman saat melempar kecupan di bibir pasangan.

Musik

Acara bercinta Anda dan pasangan juga bisa diiringi dengan lagu-lagu romantis. Saat itu Anda berdua akan merasakan sensasi bercinta menjadi lebih dalam lagi.

Massage oil

Anda bisa merangsang pasangan Anda dengan memijit bagian tubuhnya dengan minyak atau oil. Anda bisa mengawali dengan memijit bagian punggung pasangan Anda dengan lembut. Setelah pasangan merasa rileks, jangan kaget jika dia pun langsung mengajak Anda ke tahap bercinta yang lebih seru.

Kondom

Kaum pria yang ingin aman dari penyakit kelamin dan mencegah kehamilan pada pasangan wanitanya, kondom bisa menjadi pilihan untuk dipakai saat berhubungan seksual. Namun sebelum berhubungan intim, Anda sebaiknya meneliti kondisi kondom yang akan dipakai bocor atau tidak.

Tisu atau tisu basah

Gunakan tisu atau tisu basah jika memang diperlukan. Tisu bisa bermanfaat untuk membungkus kondom yang telah Anda gunakan atau membersihkan sisa-sisa sperma yang berceceran di ranjang.

Cokelat

Setelah usai bercinta, Anda dan pasangan bisa menikmati snack pembangkit gairah seksual, seperti cokelat rasa almond. Tidak menutup kemungkinan dengan memakan cokelat, Anda dan pasangan ingin melanjutkan "permainan" seks ke ronde berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

banner125125 banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box
 

Followers